BONGKAR PENGALAMAN BELANJA BULANAN PERSONAL CARE DI ALZAMOON SHOP

Babak baru dalam berumah tangga memberikan banyak hal yang berbeda. Seperti kebutuhan bulanan yang biasanya selalu tersedia, Namun sekarang aku yang musti sediain perlengakapan bulanan untuk keluargaku. Aku sendiri agak malas keluar dan tidak punya terlalu banyak waktu untuk berbelanja bulanan. Apalagi dalam kondisi pandemi kaya gini, keluar rumah untuk sekedar berbelanja dapat dibilang cukup horor. Namun sekarang seiring kemajuan jaman cukup dengan aplikasi Tokopedia dapat membantu segala urusan beli membeli. Jadi, kali ini aku mau share pengalamanku buat kamu agar banyak yang merasakan manfaat berbelanja bulanan disalah satu toko online yang recommended banget, namanya Alzamoon Shop, Pengen tau apa saja yang aku keranjangin di situ, Penasaran ? Keep scrolling !


Sebenarnya aku tau Alzamoon Shop lewat Instagram @alzam00n, tapi memang belum sempat klik link bio nya. Nah karna banyaknya kesibukanku dirumah terutama mengurus baby dan anak 5 tahun. Cukup membuat aku kewalahan dan lupa.

 Selang beberapa hari lamanya aku mulai menelusuri list pembelianku di Google. Setelah menelusuri ternyata ada beberapa marketplace yang muncul lalu aku pilih shopee dan kebetulan disitu sedang ada Flash Sale dan aku cari nama sabun, nah dari situ muncul Alzamoon tapi apalah daya ibu-ibu muda yang maunya murah ternyata belum beruntung mendapatkan flash sale. Produk pun habis terjual. Tidak patah arang, saya coba mencari di Marketplace sebelah yaitu Tokopedia. Ternyata ada juga toko ini. Tentunya tidak sampai disitu. Sebelum melakukan pembelian aku lakuin riset harga. Dari beberapa toko ternyata Alzamoon bukan yang termurah namun jumlah produk yang terjual cukup banyak serta komen dan ulasan ⭐⭐⭐⭐⭐ 4.9



Akhirnya aku putuskan belanja disitu. Tak selang berapa lama aku mencari kebutuhan diantaranya :

  1.  Sabun Mandi
  2. Hand And Body Lotion
  3. Minyak 
  4. Santan
  5. Sabun Cuci Piring
  6. Pasta Gigi
  7. Kopi buat ayah
  8. Gula
  9. Tisu
  10. Shampo
  11. Deterjen
  12. Pewangi & Pelembut Baju
Lumayan sangat membantu serta terjangkau banget harga dan barang cepat sampai dengan kondisi aman.


Yang bikin aku kaget, ada gratis ongkir yang cukup membantu juga buat mama kayak aku. Buat belanja banyak. Buat belanja bulanan harga produknya dengan harga segitu liat sendiri ya di sini.Bisaa dibilang cukup murah banget ya. Dibanding Toko Offline, Apalagi aku Ga perlu repot kemana-mana lagi, cuma tinggal klik-klik aja terus produknya sampai di depan rumah haha. Lalu aku coba bongkar pengen tau tuh isinya gimana, gila banget kondisinya ok banget ! Bahkan expired aja masih ok banget, hahahaha. My first buy and will repeat order again! Belanja personal care mantap dan tidak mengecewakan. Aku jadi ga perlu bingung keluar lagi deh buat beli belanjaan bulanan hihi.










popo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

AddThis Feed Button