Belanja Bulanan Sabun Odol Tanpa Ribet

Pengalaman belanja pasti pernah dialami banyak orang. Ada yang baik maupun buruk. Dalam beberapa kali pembelanjaan pasti saya lakukan penilaian terhadap toko yang saya kunjungi. 

Adapun kriteria yang menjadi rujukan saya selain dari harga produk ialah pelayanan. Baik dari sisi kecepatan membalas chat. Kemampuan penjual dalam memenuhi pesanan dengan cepat serta kesesuaian barang yang di beli dengan aktual yang dikirim. Selain daripada itu saya lakukan cek terhadap komentar pembeli setelah membeli produk dari beberapa produk yang dijual. Jika bintang mencapai 4 keatas dan untuk 3 bintang serta persentase kurang dari 5-10 persen masuk dalam katagori yang bagus untuk dibeli. Karena dari komentar kita bisa melihat bagaimana toko online tersebut melakukan pelayanan kepada konsumennya.

Saya pernah berbelanja ke beberapa toko online selain official store. Dimana secara packing dan kecepatan. Toko online ini lebih dari official store yang terkandang hanya fokus terhadap banyaknya penjualan dan tanpa mempedulikan sampainya akan seperti apa produknya. 

Dari beberapa saya merespons positif kepada toko online shop ini. Toko online shop ini bernama Alzamoon Shop. Anda bisa kunjungi toko ini di tokopedia maupun Shopee. 

Banyak sekali review- review positif dari para pembelinya. Dimana mereka banyak membeli produk - produk personal care yang di buat oleh produsen sekelas Unilever , KAO, Wing, Kapal Api dan yang lainnya. 

Dari sisi bahan pokok atau mamin toko ini secara stock produk tidak terlalu banyak sehingga cocok untuk ibu-ibu dan anak kos yang senang mencari produk beragam dengan item berbeda. Beda halnya untuk produk dengan peminat banyak. Seperti sabun. Toko ini mampu menjual produkbya dengan sangat banyak dalam beberapa hari saja. 

Tak Ayal terkadang saya juga tidak dapat barangnya karena mungkin banyak pembeli yang melakukan pembelian dalam jumlah sangat banyak. Selain itu, pernah saya melakukan pembelian dan barang tidak segera sampai. Penjual langsung merespons dengan  melakukan panduan komplain serta claim ke pihak marketplace. 

APABILA BERMANFAAT SILAHKAN SHARE INFORMASI INI

Berikut link toko Alzamoon jika anda butuh belanja bulanan yang efisien cepat dan tanpa ribet. 

Terima kasih sudah mampir dan berkunjung ke blog kami. Mudah- mudahan informasi yang kami berikan dapat bermanfaat.

popo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

AddThis Feed Button