Berburu Ruko untuk SACE

Walaupun baru sebuah nama dan rencana. Tapi jika rencana tidak ada usaha untuk mengawali, pertanyaan kapan usaha dapat terwujud? Kita coba langkah awal, dengan cara berburu Ruko. Sebenarnya ini suatu kebetulan saja.

Saat ide atau nama SACE dibuat. Seolah semua hal bisa tertuju pada SACE. Jadi awalnya sih niatnya menjemput istri pulang akan tetapi saat itu jalanan tidak macet. Akan tetapi di suatu daerah di bekasi-di cikarang ada suatu pengembang ternama yaitu Lippo membuat konsep hunian untuk level berpenghasilan menengah ke atas. Dimana komplek tersebut di namakan The Elysium. Didekat atau disekitar situ saya kebetulan lewat karna memang itu 22 nya jalan menuju tempat kerja istri saya. Dan ternyata di tengah perjalanan hujan turun tanpa ngobrol dulu. Akhirnya mau tidak mau saya berteduh terlebih dahulu di daerah The Elysium, tepatnya di dekat / depan cluster florencia. Didepannya terlihat banyak di bangun Ruko baru yang banyak yang masih kosong. Dan saya berteduh di ruko. Kemudian setelah sms & whatsapp sang istri untuk menunggu hujan reda. Lalu saya melihat banyak sekali terpampang tulisan for rent , di sewa, disewakan. Kemudian saya catat satu persatu CP dan yang saya catat yang langsung pemilik. Setelah sesampainya dikontrakan saya kontak satu persatu dan hasil sesuai kondisi fisik bangunannya yang 3 lantai. Pemilik ruko menawarkan 130 juta tapi saya belum tawar. Saya hanya minta kalau sewa bulanan bisa gak, lucu kan tapi memang itu ruko kan baru. Karena belum bisa. Sambil cari yang, bisa kita matangkan perencanaan bisnisnya.

popo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

AddThis Feed Button