Perencanaan bisnis SACE

Rencana bisnis perlahan penulis buat untuk mengembangkan bisnis. Mulai dari ide merk SACE hingga pembuatan logo SACE. Entah kapan tapi yang pasti merk SACE Insyaallah dapat bersinar menyinari customernya.

Untuk itu bekal semangat akan terus kami pupuk. Tahap awal nama dan logo telah kami buat. Sekarang saatnya untuk membuat perencanaan bisnis untuk SACE. Tahap kedua kami ingin membuat visi misi, target market, biaya usaha, tugas dan tanggung jawab, serta hak dan kewajiban setiap karyawan. Memang susah memikirkan waktu untuk menjalani 2 aktifitas ditengah banyaknya kegiatan baik di rumah maupun dikantor.

Tapi tetap rencana harus segera dibuat sebagai peta untuk kita melangkah. Peta dimana membangun konstruksi bisnis dari dasar. Kita tidak ingin SACE bergerak tanpa arah. Kami ingin jasa kami dikenal tidak biasa. Kami ingin menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan kondisi pasar. Tanpa mengubah nilai-nilai yang kita ingin ikrarkan.

Tindakan nyata akan terwujud dengan gerakan sesuai jalur rencana. Permodalan adalah hal yang direncana kami masih butuh dana segar dari orang lain. Tapi dengan modal yang ada mungkin kita akan membangun SACE dengan keterbatasan. Akan tetapi mudah-mudahan semangat ingin melayani pelanggan akan membuahkan hasil yang saling menguntungkan untuk semua. Tetap semangat owner SACE.

popo

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment

AddThis Feed Button